terbaru terseru

Download Drama Korea Terbaru Ringan+Hardsub Indonesia

Daftar Film Anime Comedy Terbaru dan Terseru 2016


Berikut Daftar Film Anime Comedy Terbaru dan Terseru yang wajib agan tonton !!!


DOWNLOAD KUMPULAN DRAMA KOREA TERBARU TERSERU + Hardsub Indonesia (Size ringan ) Klik Disini !!!

Great Teacher Onizuka


GTO

Jika kalian dengar ataupun suka anime Ansatsu Kyoushitsu, maka kalian harus coba nonton anime legendaris yang satu ini. Mungkin bagi kalian yang sudah terbiasa disuguhkan oleh moeblob akan tidak nyaman ketika menonton anime tua ini (Karena gambarnya yang bisa dibilang dibawah rata-rata). Tapi tenang saja, ceritanya yang sangat menghibur akan menutupi kekuarangannya tersebut.

Beelzebub

beelzebub

Kalo kamu tipikal orang yang suka dengan Anime Action yang Dikombinasikan dengan Comedy yang pas, maka anime ini sangat cocok untukmu. Beelzebub mengisahkan tentang Oga Tatsumi, seorang delinquent dari SMA Ishiyama. Suatu hari, Oga menemukan bayi dipinggir sungai. Entah kenapa bayi itu langsung menyukai Oga. Dan ternyata, bayi itu adalah bayi iblis yang dikirim untuk menghancurkan umat manusia. Namun sebelum bayi iblis itu menjadi iblis yang sesungguhnya, dia harus dibesarkan oleh seorang manusia yang kuat dan juga berjiwa iblis, yang tak lain adalah Oga Tatsumi sendiri.

Sakurasou no Pet na Kanojo

sakurasou

Tentu kalian masih ingat dong dengan salah satu Karakter Anime Tercantik dan Terseksi di anime Sakurasou no Pet na Kanojo? Yap, dia adalah si jenius, Shiina Mashiro.

Anime yang muncul pada musim semi 2012 ini menceritakan tentang kehidupan anak-anak asrama Sakurasou yang terkenal tidak biasa atau lebih tepat kalo dibilang aneh. Namun semua berubah ketika kedatangan penghuni baru yang bernama Shiina Mashiro. Gadis cantik dan elegan namun tidak bisa mengurusi dirinya sendiri. Tentu saja hal ini memaksa Sorata untuk mengurus Mashiro, mulai dari berpakaian, sarapan, berangkat ke sekolah dan lainnya.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun


Masih membahas tentang anime comedy super kocak yang muncul di musim yang sama dengan Barakamon (Summer 2014). Yap, apalagi kalo bukan Gekkan Shoujo Nozaki-kun.

Anime Rom-Com ini bercerita tentang Sakura Chiyo yang jatuh cinta dan ingin mengekspresikan rasa cintanya tersebut ke laki-laki bertubuh besar yang bernama Nozaki Umetarou. Karena suatu hal, bukannya menjadi sepasang kekasih, justru hubungan mereka berdua berujung sebagai mangaka dan asistennya.

Bokura wa Minna Kawai-sou

rit-chan

Ntah kenapa, diawal kemunculan anime ini mimin jadi teringat dengan Sakurasou no Pet na Kanojo. Mengambil tema tentang kehidupan di suatu "asrama campuran" yang di dalamnya terdapat orang-orang aneh, dalam artian punya sifat uniknya masing-masing.

Bokura wa Minna Kawai-sou menceritakan tentang Usa Kazunari yang memutuskan untuk pindah ke Asrama Kawai-sou dengan tujuan agar bisa hidup mandiri dan terbebas dari hiruk-piruk keluarganya. Di asrama barunya itulah, Kazunari memulai kehidupan barunya bersama gadis yang disukainya dan juga "penghuni aneh" lainnya.

Gugure! Kokkuri-san

anime comedy terbaik

Anime ini bercerita tentang Kohina, seorang gadis kecil yang tidak sengaja men-summon hantu rubah yang bernama Kokkuri-san. Awalnya hantu tampan berambut putih ini berniat untuk memasuki tubuh Kohina, tapi setelah dia melihat bahwa Kohina adalah gadis yang hidup sendirian yang menyembunyikan perasaan sepinya dengan berpura-pura sebagai boneka dan setiap hari hanya makan mi instan yang tidak sehat, dia justru merasa iba dan akhirnya memutuskan tinggal bersama dengan Kohina untuk mengurusi semua kebutuhannya.


Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

aito yuuki

Anime ini bercerita tentang Aito Yuuki yang memutuskan untuk menjadi seorang mangaka karena ketertarikannya terhadap pantsu. Aito termasuk orang yang tidak pandai menghayati karakter dalam setiap cerita yang dibuatnya sehingga ia selalu meminta asistennya, Sebagai asisten, Ashisu Sahoto untuk membantunya. Sebagai asisten, tentu saja Ashisu rela melakukan apa pun untuk membantu pekerjaan Aito. Kira-kira hal apa sajakah yang akan dilakukan Ashisu?

Sesuai dengan sinopsis, hampir semua lelucon di anime ini adalah tentang pantsu dan "sekitarnya". Meskipun menggunakan comedy ecchi untuk mengundang tawa penonton, tapi anime ini masih bisa menjaga diri sehingga masih tetap layak untuk ditonton anak dibawah umur :D

Kore wa Zombie Desu ka?

aikawa ayumu

Anime garapan Studio Deen ini bercerita tentang Aikawa Ayumu, salah satu korban dari suatu pembunuhan berantai yang sedang terjadi, Tetapi berkat sang necromancer Eucliwood yang sempat dia temui sebelumnya, dia dihidupkan kembali sebagai zombie. Maka dimulailah kehidupan baru Ayumu, dan dia menemukan berbagai macam hal luar biasa yang selama ini tersembunyi dari matanya, terutama setelah dia juga betemu sang masou-shoujo Haruno dan kyuuketsu-ninja Seraphim.

Comedy dari anime ini lumayan lucu, dramanya cukup menyentuh, dan action yang ada juga lumayan seru. Sayangnya, kombinasi ini gagal menghasilkan sebuah cerita yang powerful. Beberapa situasi begitu tiba-tiba dan sangat dipaksakan sehingga menjadikan anime ini terkadang terasa mengherankan. Tapi hal itu tidak perlu dimasalahkan, toh kekuatan terbesar anime ini terletak pada Comedy yang segar dan tidak terduga. Dia tidak muncul setiap saat, tetapi selalu ada dari waktu ke waktu sehingga terasa sangat fresh


DOWNLOAD KUMPULAN DRAMA KOREA TERBARU TERSERU + Hardsub Indonesia (Size ringan ) Klik Disini !!!
--Download Kumpulan Drama Korea Seru lainnya kLIK Disini--
!!
Ditulis oleh: eltaofficial - Selasa, 19 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Daftar Film Anime Comedy Terbaru dan Terseru 2016"

Posting Komentar