terbaru terseru

Download Drama Korea Terbaru Ringan+Hardsub Indonesia

Daftar Film Anime Action Terbaru Dan Terseru 2016


Berikut Daftar Film Anime Action Yang wajib Sobat Tonngton !!


M3 ~Sono Kuroki Hagane~


Sebuah fenomena aneh yang disebut Mumyou Ryouiki mendadak muncul di tengah-tengah Kota Tokyo. Fenomena ini menyelubungi suatu wilayah dengan kegelapan pekat, dan mengubah semua yang terperangkap di dalamnya menjadi kristal-kristal metalik, yang darinya kemudian muncul makhluk-makhluk Imashime yang akan menyerang orang-orang. Sebagai institusi yang dipercaya untuk meneliti Mumyou Ryouiki, Ix menyimpulkan bahwa penyebabnya adalah makhluk yang bernama Mukuro, dan untuk bisa mengalahkannya, mereka membutuhkan sekelompok pemuda dan gadis yang pikiran mereka saling terhubung oleh suatu kemampuan serupa telepati. Saginuma Akashi, Namito Iwato, Yuuzuki Maamu, Hazaki Emiru, Kasumi Laica, Ikusa Heito, Izuriha Sasame, dan Maki Minashi pun dikumpulkan dan dilatih, namun ketika akhirnya berhadapan langsung dengan Mukuro, mereka segera tersadar bahwa keterlibatan mereka dengan Mumyou Ryouiki ternyata telah dimulai sejak lama sebelumnya. 





Mahouka Koukou no Rettousei


Pada akhir abad ke-21, sihir diakui sebagai senjata yang sangat efektif di dalam pertempuran. Maka negara-negara di seluruh dunia pun mulai saling berlomba membangun institusi untuk mencari dan mengembangkan potensi yang mereka miliki. Kokuritsu Mahou Daigaku Fuzoku Dai-ichi Koukou merupakan salah satu institusi tersebut. Namun, meski sekilas mereka yang diterima masuk bersekolah di sana semuanya adalah orang-orang istimewa, pada kenyataannya mereka kemudian terbagi menjadi dua kelompok, yaitu para murid teladan atau Yuutousei dan para murid gagal atau Rettousei. Dan meskipun sebenarnya unggul dalam banyak keahlian lain, sistem penilaian yang cuma mementingkan kemampuan sihir seseorang akhirnya menggolongkan Shiba Tatsuya sebagai Rettousei. 


Machine-Doll wa Kizutsukanai


Demi membalas kematian keluarganya, Akabane Raishin datang ke Inggris dengan membawa serta Yaya, automaton berwujud gadis yang mampu bergerak dan berpikir layaknya manusia. Mereka mendaftar di Walpurgis, sebuah sekolah yang khusus mengajarkan Machinart, yaitu ilmu yang menggabungkan mekanika dan sihir, dengan harapan bisa ikut serta dalam Yakai, ajang pertarungan antara seratus murid peringkat teratas. Namun, setelah melalui tes, Raishin ternyata berada hanya pada peringkat kedua terbawah dari sekitar 12.000 orang murid, maka dia pun harus mencari cara lain untuk bisa mendapatkan undangan berpartisipasi di Yakai, meski itu berarti dengan merebutnya dari murid lain. 

Katekyo Hitman Reborn!


Sawada Tsunayoshi atau Tsuna adalah murid SMP Namimori. Payah dalam pelajaran, lemah dalam olahraga sehingga dijuluki Dame Tsuna (No-Good Tsuna). Suatu hari, Ibu Tsuna (Sawada Nana) mendapat kiriman brosur tentang home tutor (katekyoshi) dan langsung menerimanya. Tetapi home tutor yang muncul adalah sesosok bayi berjas hitam yang memperkenalkan diri sebagai Reborn, hitman khusus yang datang dari Italia untuk mendidik Tsuna sebagai calon Vongola X (Vongola Decimo/Vongola Juudaime). Dengan kata lain, Reborn hendak menjadikan Tsuna menjadi pemimpin Vongola Family (keluarga mafia Vongola).

Hunter x Hunter 2011


Sebuah adaptasi baru dari seri manga yang dibuat Yoshihiro Togashi. Hunter adalah orang yang berkeliling dunia melakukan berbagai tugas berbahaya. Dari menangkap penjahat dengan mencari dalam dunia kejahatan yang belum diketahui. Gon adalah seorang anak muda yang ayahnya menghilang sejak lama, ayahnya seorang Hunter. Ia yakin jika ia juga bisa mengikuti jalan ayahnya, ia bisa bertemu dengan ayahnya suatu hari nanti. 


Kyoukai no Kanata


Kanbara Akihito biasanya tidak suka mencampuri urusan orang lain, tetapi ketika dia melihat Kuriyama Mirai berdiri di pinggir atap sekolah, dia pun bergegas untuk mencegahnya melompat. Saat itu adalah kali pertama mereka bertemu, dan meskipun, sebagai seorang Ikaishi, Mirai spontan menyerang Akihito yang setengah Youmu, keduanya kemudian perlahan saling mengenal dan menyadari bahwa mereka bernasib serupa. Baik Mirai dengan darahnya yang terkutuk maupun Akihito dengan tubuhnya yang kekal, mereka berdua adalah orang-orang kesepian yang ditakuti dan dijauhi oleh orang lain. 



Log Horizon


Begitu selesai meng-install update terbaru, orang-orang yang sedang asyik bermain Elder Tale di depan monitor tiba-tiba saja mendapati diri mereka benar-benar berada di dalam game tersebut. Sebagian besar kemudian hanya bisa terdiam kebingungan, tetapi Shiroe dengan cepat sadar bahwa mereka harus menerima Elder Tale sebagai dunia mereka yang baru. Maka, saat kota Akihabara yang dia tempati mulai kacau, Shiroe memutuskan untuk segera mengendalikan situasi, dan untuk itu dia butuh Guild. Bersama temannya Naotsugu, gadis assassin Akatsuki, dan manusia kucing Nyanta, Shiroe pun membentuk Kiroku no Chiheisen, atau nama lainnya, Log Horizon. 


Sword Art Online



       Yap kalo ini sih anak kecil juga pasti tau anime apa. Anime yang kelewat tenar di tahun 2012 silam (Mungkin sampe sekarang juga masih tenar kayanya). Ditambah lagi, didalamnya terdapat banyak cute character dan beberapa fanservice untuk cuci mata.


Shingeki no Kyojin



Yosh.. Bisa dibilang kalo anime ini adalah anime terbaik di Tahun 2013. Grafiknya mantep banget, apalagi kalo pas para tentara lagi make manuver 3D-nya. Bagi yang suka action-gore, maka anime ini sangat cocok untuk kalian tonton. 


Phantom : Requiem for Phantom



        Dalam dunia kejahatan, muncul sekelompok mafia baru dengan nama Inferno. Organisasi baru ini ditakuti karena mereka berhasil menyingkirkan pemimpin organisasi lain yang tidak bergabung dengan mereka. Semua tugas membunuh para pimpinan organisasi itu dilakukan oleh seorang assassin yang dikenal dengan nama “Phantom”.



Samurai Champloo



Mugen adalah prajurit bayaran dan melakukan pekerjaan dengan kekerasan dan suka main sama perempuan. Jin adalah ronin gelandangan, pria misterius, berpakaian tradisional, sopan dan sangat kuat. Kedua prajurit sangat berbeda kepridabiannya, namun jalan mereka dipertemukan oleh Fuu, seorang pelayan ditzy, yang menyelamatkan mereka dari eksekusi ketika mereka ditangkap setelah melakukan pertarungan ditempat umum. Fuu membuat kedua pemuda gelandangan itu untuk membantunya menemukan samurai misterius “Samurai bau bunga matahari.” Dan perjalanan mereka pun dimulai. Ini adalah kisah tentang cinta, persahabatan dan keberanian … dan tentu saja tentang SAMURAI!


Nurahrihyon no Mago



        Nura Rikuo adalah anak yang memiliki dua sisi, sisi manusia serta sisi youkai. Nurarihyon, kakek dari Rikuo yang juga pemimpin klan Nura menginginkan Rikuo menjadi penerusnya . Tetapi untuk menjadi pemimpin klan Nura, mau tidak mau Rikuo harus mengeluarkan sisi Youkai nya, sedangkan Rikuo sendiri hanya ingin hidup normal sebagai manusia sehingga dia menolak untuk menjadi penerus Nurarihyon.


To Aru Kagaku no Railgun S



        Kalo denger nama anime ini pasti langsung keinget dengan tokoh utamanya. Tidak lain dan tidak bukan adalah Misaka Mikoto. Anime ini mengambil setting yang sama seperti To Aru Majutsu no Index (Academy City). Ceritanya menekankan kepada Misaka Mikoto, pengguna level 5 di Academy City, bersetting 2 minggu sebelum ia bertemu dengan Kamijou Touma. Dalam perjalanannya, ia ditemani oleh Kuroko Shirai (pengguna level 2 yang bekerja di Judgement, yang merupakan klon Misaka), Kazari Uiharu (pengguna Level 1 yang bekerja di Judgement), dan Saten Ruiko (teman Uiharu). Dalam perjalanannya, mereka akan menyelidiki fenomena keanehan di Academy City, seperti Level Upper, dan misteri di balik program "Sisters".


Kiseijuu: Sei no Kakuritsu




Kalo ditanya anime terbaik di tahun 2014, ane gak ragu bakal jawab Kiseijuu: Sei no Kakuritsu. Kenapa? Alasannya simpel, ane gak bisa berhenti nonton anime ini. Pas nonton anime ini, jadi lupa apa itu ngantuk atau laper. Keren abis pokoknya mah.



Hellsing Ultimate



        Bagi kalian para pecinta moe mungkin akan terasa tidak nyaman jika menonton anime lawas seperti Hellsing Ultimate. Hi! NS Nity, anime Hellsing Ultimate merupakan versi OVA dari serial animasi Hellsing yang telah diproduksi oleh Geneon dan pertama kali dirilis pada tanggal 10 Februari 2006 di negara Jepang dan berakhir pada 10 episode pada tanggal 26 Desember 2012. Anime Hellsing Ultimate ini bercerita tentang sebuah organisasi rahasia yang dibentuk untuk membasmi para vampir yang telah beratus tahun beroprasi dibawah pemerintahan kerajaan Inggris. Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi para vampir yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta dialah Arucard, vampir yang pernah di kalahkan oleh Van Hellsing dimasa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.


Guilty Crown



Mungkin banyak orang yang kecewa dengan anime ini karena tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Tapi tak bisa dipungkiri kalo animasi dari Guilty Crown ini sangatlah bagus. Cocok banget masuk kategori anime action terbaik. Ditambah lagi didalamnya terdapat Heroine cantik yang bernama Yuzuriha Inori, salah satu Karakter Tercantik di Anime yang Banyak Diidolakan Para Wibu.


BTOOOM!



Salah satu alasan kenapa bisa nonton anime ini adalah karena OST Anime-nya yang Keren. Eeeh pas udah nonton episode demi episode, ujung-ujungnya malah ketagihan sendiri. Pokoknya, Action-nya gak kalah keren dari OST-nya.

Sakamoto Ryouta memiliki impian untuk bekerja di perusahaan produsen game raksasa, tetapi selama impian tersebut belum terwujud, dia menjadi seorang NEET yang menghabiskan waktunya dengan bermain BTOOOM!, yaitu sebuah game online di mana para pemainnya saling menyerang dengan berbagai jenis bom yang disebut BIM. Ryouta menjadi seorang pemain yang ahli, namun dia tidak pernah menyangka bahwa dia harus menggunakan keahlian itu untuk bertahan hidup ketika pada suatu hari mendadak menemukan dirinya terdampar di suatu pulau dan terlibat dalam game BTOOM! yang nyata.


--Download Kumpulan Drama Korea Seru lainnya kLIK Disini--
!!
Ditulis oleh: eltaofficial - Selasa, 19 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Daftar Film Anime Action Terbaru Dan Terseru 2016"

Posting Komentar