terbaru terseru

Download Drama Korea Terbaru Ringan+Hardsub Indonesia

Daftar Download Drama Korea Paling Ditunggu 2017




uat yang penasaran drama korea apa yang akan bermunculan di tahun 2017 berikut sedikit bocorannnya ::


          Seorang aktor film top yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun sedang mencoba untuk melarikan diri dari keluarga dan ketenaran kaya bebek ke kafe dan bertemu seorang wanita muda yang cantik (Park Shin Hye) yang bumos ke dalam dirinya dan menuangkan kopi panas di seluruh tubuhnya. Dia bekerja di kafe siang hari dan menulis skenario di malam hari berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan mengejar mimpinya. pesona alam nya membantu dia untuk menemukan sukacita lagi dalam hidup letih nya.

Sebuah cerita fiksi berdasarkan kisah nyata dari Lee Nan Hyang dimainkan oleh Sulli, salah satu gisaengs terakhir yang lahir pada akhir Dinasti Joseon, hidup melalui aneksasi Jepang dan Perang Korea, dan jatuh cinta dengan seorang reporter (Lee Jong Suk). Ini adalah kisah tentang bagaimana kisah cintanya berkaitan dengan reinkarnasi modernnya.


Kdrama Komedi Romantis dari modern muda vampir (Lee Soo Hyuk) yang mendapat energi dengan menyentuh orang menemukan dirinya cukup tertarik ke tetangga sebelah dimainkan oleh Go Ara.


Aku tahu ada akan menjadi versi Jepang yang terlihat fantastis tapi aku suka cerita manga / anime ini tentang seorang pianis berbakat yang menemukan kembali cintanya untuk musik ketika ia bertemu seorang pemain biola tragis yang indah dibintangi Chanyeol dan Kim So Hyun.


teman terbaik diperankan oleh Shin Min Ah, Gong Hyo Jin dan Kang Hye Jung yang tumbuh di sebelah satu sama lain menjauh ketika mereka lulus SMA dan pergi ke hidup yang sangat berbeda .. serta memiliki hubungan yang berbeda, pekerjaan, dll . Ini adalah kisah persahabatan yang bertahan meskipun semua cobaan yang berlangsung dalam kehidupan dan bagaimana ketika salah satu benar-benar hits terendah tidak ada yang seperti teman untuk membantu Anda kembali.
--Download Kumpulan Drama Korea Seru lainnya kLIK Disini--
!!
Ditulis oleh: eltaofficial - Kamis, 24 November 2016

Belum ada komentar untuk "Daftar Download Drama Korea Paling Ditunggu 2017"

Posting Komentar